Teruntuk kamu..

Happy Milad My Lovely Husband,.. *Ketcup basah*

Barakallah fii umrik, jazakallahu khairan.

Tulisan ini khusus buat kamu, iya kamuuu..

Yang terkadang diam saat istrinya tersayang ini ngomel-ngomel tentang hal sepele,

Yang selalu bangun duluan mencet alarm berisik,

Yang pernah pulang kerja capek-capek istrinya udah tidur,

Yang ringan tangan membantu pekerjaan rumah tangga,

Yang selalu mengutamakan keluarganya,

Yang mau setrika baju sendiri saat istrinya sedang sibuk dengan si kecil, Yang sering banget ngemong alizar,

Yang jarang sekali protes tentang ini dan itu,

Yang selalu kirim kabar dan nanya kabar istri dan anaknya saat sedang bekerja,

Yang sering bilang I Love You,

Yang hari ini sedang berulang tahun..

Semoga selalu di beri kesehatan dan kesabaran terutama dalam menghadapi istrimu yang cerewet ini, ditambah semua yang baik-baik dan semoga harapan kita dapat segera terwujud, Aamiin..

dsc_0263-copy

28 Desember 2016

Yours

Bangkit aka Bangun dari koma panjang

Setelah sekian tahun nggak nulis, jadi agak kaku yaa, hehhee..

niatnya sih mau lanjutin blog yangΒ beemukaromahΒ tapi ya gitu lah, lupa password (kebiasaan) dan gak bisa di hack *nangisguling-guling

Tapi alhamdulillah yang ini masih bisa di hack..

Emm, selama bertapa aka enggak nge blog beberapa tahun terakhir kegiatan saya ya cuma di rumah, ngurusin si baby bala-bala, menikmati menjadi seorang full mommy, ibu rumah tangga seutuhnya..

Sekarang bisa nulis juga curi-curi waktu setelah si baby bobok..

Karena dia, aku rela bertaruh nyawa, Karena dia aku sanggup menahan sakit yang teramat, Karena dia, separuh dari jiwaku..

My son, Alizar..

14671093_852420218227554_1566290127844793218_n

Best Moments Jar 2013 Chrismanaby

Gara-gara baca postingan Mbak Rinibee saya jadi latah pengen bikin juga “Best Moments Jar 2013” :D, semoga belum telat yakk *padahal udah februari ini 😯

Cara bikinnya, kita cari sebuah toples/ box/ apalah yang penting bisa buat tempat kertasnya, Baca Selanjutnya πŸ˜€

Warung Seafood Tiga Dara

Sebenernya udah lama ingin ngumpul & makan2 dengan teman2 kantor, tapi masih belum bisa ngumpul dengan alasan pada sok sibuk πŸ˜€
dan kemarin secara dadakan akhirnya kita jadiin untuk ngumpul, namanya juga dadakan, yah jadinya ya hanya yang siap saja Baca Selanjutnya πŸ˜€

Syuting Ranking 1 di Trans TV

Jam 4.15 tet udah bangun :lol:, tumben banget yaaaaa, ya iyalah, kan mau ke Trans, kan mau syuting :mrgreen:
Aku bela2in mandi pagi2 buta, dingin2, soalnya jam 5 udah ngumpul dikantor
ealah, udah sampe kantor jam 5, ternyata jam karet di indonesia masih aja tetep berlaku, nunggu yang pada belum dateng deh, molor sampe jam setengah 6 baru berangkat ke trans. Baca Selanjutnya :mrgreen: