Bangkit aka Bangun dari koma panjang

Setelah sekian tahun nggak nulis, jadi agak kaku yaa, hehhee..

niatnya sih mau lanjutin blog yang beemukaromah tapi ya gitu lah, lupa password (kebiasaan) dan gak bisa di hack *nangisguling-guling

Tapi alhamdulillah yang ini masih bisa di hack..

Emm, selama bertapa aka enggak nge blog beberapa tahun terakhir kegiatan saya ya cuma di rumah, ngurusin si baby bala-bala, menikmati menjadi seorang full mommy, ibu rumah tangga seutuhnya..

Sekarang bisa nulis juga curi-curi waktu setelah si baby bobok..

Karena dia, aku rela bertaruh nyawa, Karena dia aku sanggup menahan sakit yang teramat, Karena dia, separuh dari jiwaku..

My son, Alizar..

14671093_852420218227554_1566290127844793218_n

Best Moments Jar 2013 Chrismanaby

Gara-gara baca postingan Mbak Rinibee saya jadi latah pengen bikin juga “Best Moments Jar 2013”😀, semoga belum telat yakk *padahal udah februari ini😯

Cara bikinnya, kita cari sebuah toples/ box/ apalah yang penting bisa buat tempat kertasnya, Baca Selanjutnya😀

Warung Seafood Tiga Dara

Sebenernya udah lama ingin ngumpul & makan2 dengan teman2 kantor, tapi masih belum bisa ngumpul dengan alasan pada sok sibuk😀
dan kemarin secara dadakan akhirnya kita jadiin untuk ngumpul, namanya juga dadakan, yah jadinya ya hanya yang siap saja Baca Selanjutnya😀

Syuting Ranking 1 di Trans TV

Jam 4.15 tet udah bangun😆, tumben banget yaaaaa, ya iyalah, kan mau ke Trans, kan mau syuting:mrgreen:
Aku bela2in mandi pagi2 buta, dingin2, soalnya jam 5 udah ngumpul dikantor
ealah, udah sampe kantor jam 5, ternyata jam karet di indonesia masih aja tetep berlaku, nunggu yang pada belum dateng deh, molor sampe jam setengah 6 baru berangkat ke trans. Baca Selanjutnya:mrgreen: