Ketika aku 22 Th

Hari ini, 23 juli 2012 bertepatan dengan HARI ANAK NASIONAL, 22 tahun yang lalu,.. seorang ibu yang hebat melahirkan seorang bayi perempuan

it’s me,….

Hemmm,… nggak terasa, 22 tahun sudah aku ada di dunia ini
banyak hal yang telah ku alami, nggak selalu membuat hati senang memang
tapi aku yakin semua itu ada hikmahnya
ketika usiaku masih belasan tahun, kadang aku peanasaran seperti apa rasanya menjadi orang dewasa
yang bisa melakukan segala hal sendiri tanpa diatur orang tua,..
tapi sekarang aku tau, seperti inilah rasanya menjadi orang gede (diatas ABG,hehehee)
harus bisa mengatasi semua masalahku sendiri, harus bisa mikir jauh kedepan,..
tapi ternyata, aku masih dan selalu butuh orang tua untuk support aku,..

thanks momy, sudah mendampingiku selama 22 tahun, walaupun nggak sepenuhnya selalu bersama, aku tak bisa seperti ini tanpamu, maafkan aku yg belum bisa membahagiakanmu…

thanks ayah,.. aku kangen banget saat kita bercanda tawa bersama, ketika kutumpahkan semua cerita2 disekolah, you always in my heart…

thanks my Broth, ayo mas bangkit, ayo semangat,.. mana kamu yang dulu yang bisa membuatku tersenyum, aku menantimu mas…

thanks my lovely dicky chrismana,…. I’m very very love u my soulmate,.. tak utuh, tak sempurna jika tanpamu syank. we’re always together…

untuk orang2 yg menyayangiku, thanks telah mmbuatku menjadi orang yg begitu sempurna dimatamu..
untuk orang2 yg menyakitiku, thanks telah mengajarkanku arti kesabaran & semoga kamu nggak pernah mrasakan sakit yg aku rasakan..
untuk orang2 yg pernah aku sakiti, maafkanlah kekhilafanku, aku hanya manusia biasa yg jauh dari kesempurnaan..
untuk sahabat2ku, mungkin kita memiliki banyak perbedaan, tapi nggak dapat dipungkiri kalau aku sangat membutuhkanmu…
untuk orang2 yg mendoakanku, thanks semoga Allah membalas kebaikan kalian..

Semoga,….
Kehidupanku bisa lebih baik lagi, menjadi manusia yg lebih bersyukur dan mengerti tujuan hidup di dunia ini. amiinnn..

2 thoughts on “Ketika aku 22 Th

Mari berkomentar, berbagi & sharing..

