Ku sebut apa rasa ini

Aku tak ingin menyebut rasa itu cinta,…
Disaat aku enjoy jalan denganmu, nyambung ngobrol panjang sampai kemana2, nyaman saat bersamamu
Aku masih tak ingin menyebutnya Cinta,…
Saat aku mulai merindukanmu, ingin melihat wajahmu, ingin mendengar suaramu, ingin tau kabarmu dan apa yang kamu lakukan sekarang
Aku masih bersikeras tak ingin menyebutnya cinta,….
Walaupun Aku diam2 suka mencuri-curi pandang ke arahmu, betapa berdebar-debarnya aku waktu tanganmu menggenggam tanganku, dan senyum sumringahku ketika kamu bilang “aku merindukanmu”
Aku masih dan tetap tak ingin menyebutnya cinta,…
Disaat mendengarmu bercerita, betapa bahagianya saat kau bersamaku, dan panas dingin menjalari tubuhku karena begitu eratnya kau mendekapku, seakan tak ingin kehilanganku
Aku masih ragu menyebutnya cinta,…
Ketika aku menangis karenamu, ketika kamu bilang aku wanita yang dari dulu diam2 kau kagumi dan sekarang aku juga mulai mengagumimu
Aku masih tak ingin menjawab apakah yang ku rasa cinta,..
Walaupun sudah ke berapa ratus kali kamu bilang, kamu begitu menyayangiku, mencintaiku,..
Arrgghh,….
Aku semakin tak mengerti dengan apa yang ku rasa, karena aku tau bagaimana posisi kita, keadaan kita. aku serasa di lambungkan ke awan-awan lalu dijatuhkan ke bumi. aku bingung dan ragu, senang dan sakit, sedih dan bahagia,…
Tapi sekarang,
Tanpa pikir panjang lagi, tanpa perduli dengan semua apa yang terjadi, tanpa ingin tau apa aku sudah terlambat, ataukah aku sudah tak punya tempat,
Aku ingin bilang, Aku cinta kamu,…
Aku cinta kamu DICKY CHRISMANA

Sunter – Jakarta,
08 Oktober 2011

 

5 thoughts on “Ku sebut apa rasa ini

Mari berkomentar, berbagi & sharing..

