Wisata Kota Batu-Malang

Lebaran tahun ini aku sma keluarga besar mas Dicky jalan2 ke kota wisata Batu – Malang

Tanggal    : 21-22 Agustus 2012

Tempat    : Jatim Park 1, BNS, Villa Songgoriti, Pasar Songgoriti

Acara       : Jalan-jalan, seru-seruan, gokil-gokilan, happy-happy, shopping, games, makan-makan, cerita-cerita,.. dan msh bnyk lagi

Peserta    : Dicky, Binti, Ibuk, Vina, Mas Fandi,  Mbak Yanti, Mas Sugeng, Mbak Risa, Mas Eric, Gladdys

Seragam  : Kaos Jakarta punya,…

Kesan      : Sangat seruuu, It’s so Amazing, tapi capek juga sihh,hehee

Sampai di kota batu langsung nyari POM bensin, tapi narsis dulu yaaaa…hehehe (Mbak Yanti, Dicky, Binti, Gladdys)
Di mobil juga harus narsis #catet (With Addys)
Pintu masuk Jatim Park 1
Tapi beli tiket dulu yaaa…. harganya 60 ribu untuk weekend, 50 ribu untuk hari biasa

*dari kiri ke kanan

Vina(Dicky’s Little sister), mbak Risa (wife of mas eric), Gladdys (mbak Risa daughter), mbak Yanti (Dicky’s Big sister), Ibu Tatik (Dicky’s mother)

Air mancur depan pintu masuk Jatim Park 1
Vina yang tepar kelelahan
Abis naik wahana TORNADO, puyeng2 tapi tetep narsis,hehehe
Antri dulu yaaa mau naik wahana Spinning Coaster (Mas Sugeng, Mas Eric, Dicky)

dari Jatim Park 1 kita istirahat dulu, capek banget karna abis naik tornado, puyeng trus malam harinya lanjuutt ke Batu Night Spectakuler (BNS)

*dari kiri ke kanan

Mas Fandi (Dicky’s Big brother),Ibu Tatik (Dicky’s mother), Vina(Dicky’s Little sister), mbak Yanti (Dicky’s Big sister), mbak Risa (wife of mas eric), Binti (It’s me, Dicky’s Princess), Gladdys (mbak Risa daughter), Mas Eric (Dicky’s Big Brother), Mas Sugeng (Mbak Yanti Husband )

Pintu masuk Batu Night Spectakuler (BNS)
Vina, Ibuk & Dicky
udah pake sweater tapi tetep dinginnn banget
Eiffel I’m In Love,…. Chrismanaby

Wahana Lampion garden,…. lampionnya bagus2 banget *pengen bawa pulang deh, atuuu aja,hehhee*

Villa tempat kita menginap, namanya Villa Ojo Dumeh (600 ribu/malam) di kawasan Songgoriti, Batu-Malang
Mobil Elf yang mengantarku dan Dicky’s family jalan-jalan ke Malang

Oleh-oleh dari Batu-Malang,… tanaman Jambu biji, namanya “Jambu Dolar”. aku juga gak ngerti kenapa namanya gitu, buahnya kecil2 tapi udah bisa dimakan

Jambu Dolar *berasa jadi jutawan*😀

Nahh kalo yang ini bunga apa yaaa… Lupa, pkoknya bagus deh, soalnya warnanya ungu,hehehe

Perjalanan telah berakhir,… mari pulaaaang…

OTW pulang…

18 thoughts on “Wisata Kota Batu-Malang

Mari berkomentar, berbagi & sharing..

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s