Agenda hari libur

Sedikit  aku share kegiatanku di hari minggu saat libur kerja…

07 Oktober 2012

06.20  Bangun tidur, langsung ngrendem tumpukan cucian selama seminggu + nyuci batik
(batik yang satu ini dapat perlakuan khusus)
06.32  Periksa isi kulkas & stok persediaan bahan makanan, bumbu2 & apa yang mau di beli
06.40  Berangkat ke pasar
07.17  Pulang dari pasar terus beresin belanjaan & santai dulu sambil nonton TV
08.00  Berangkat tidur lagi, soalnya semalem tidur jam 2an
10.28  Bangun, perut udah mulai keroncongan, bikin sarapan dulu
(kebiasaan kalo hari libur, jam segini baru sarapan, dasar)
11.17  Selesai masak Tumis Jamur  saatnya makan…
11.41  Abis makan sekarang waktunya setrika
12.22  Setrikaan beres,cucian udah menunggu
13.09  Selesai nyuci sekarang ganti beres2 kamar, nyapu, ngepel, ganti sprei, dsb
13.40  Kamar udah bersih & wangi, lanjuuutt… mandi (bau asemnya udah gak nahaann)
14.15  Udah seger abis mandi, santai dulu, nonton TV + ngemil puding coklat (kalo lagi halangan bawaannya pengen ngemil terus)
14.50  Persiapan tidurrr (tidurr mulu yak, hehehee)
16.22  Bangun,…. cuci piring kotor & santai dulu ngobrol2 sama temen2 kos
(ada yang lagi fitting kebaya)
17.00  Masak yukkk.. Pindang Bumbu Rujakuntuk makan malam
17.45  Selesai masak, waktunya mandi
18.00  Abis mandi bikin pancake sama Mba Nery & Mba Atik, semua pake ilmu kira2, wkwkkkk
19.34  Mas chris udah dateng, terus maen ke messnya skaligus maem bareng
21.35  Pulang ke kos
21.45  Telfonan sama mas chris sampe ketiduran……

NB : Ke toilet (Pipis dsb), telfonan, smsan dsb tidak aku expose yaa….

11 thoughts on “Agenda hari libur

    1. ^_^ iya sama-sama.
      wah, sy jd termotivasi. kadang tdk semua hal yg ingin sy lakukan itu tercapai. karena ke tidak teraturan itu. buktinya sj sy hampir gak pny kesempatan update posting terbaru di blog. sy salut sm kamu.

    2. Hampir semuanya pengen sy utamakan. Sy ada gangguan sekaligus masalah dlm pengaturan waktu tidur sy dan itu mengganggu aktifitas sy yg lainnya.

      Jk dibandingkan mungkin sy yg lbh parah. Malas sy buat posting baru, kebangetan.

Mari berkomentar, berbagi & sharing..

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s