Makan Siang

Berharap libur panjang, tapi pengumuman dari kantor belum keluar,.. bahkan sampai detik ini😦 . Alamat nggak libur deh senin nanti… *gebrak2 meja*
Yaah dari pada dongkol mending makan siang, karena bingung mau makan apa akhirnya saya sama mba Vero ( teman kerja plus teman curcol ) pergi makan ke kantin Graha Kirana
kenapa saya memutuskan makan disana. karena saya lagi bosen, ingin refresh perut & pemandangan

1 suasana
Agak macet

Suasananya pas lagi mendung,.. jadi agak adem dikit😀

Hemmm rame banget, sampe susah nyari kursi
Hemmm rame banget, sampe susah nyari kursi

Bingung ingin makan apa, jadinya asal comot aja… cuma pake kuah, karena sma dokter gak boleh terlalu banyak makan kol, kembang kol, brokoli😦

Ayam asam manis & kuah capcay
Ayam asam manis & kuah capcay

kalo ini makan siangnya mba Vero

Ayam Lada Hitam & Tumis Brokoli
Ayam Lada Hitam & Tumis Brokoli

pas mau pulang ngelewatin kolam depan kantinnya, ehh baru ngeh kalo ikan koi nya udah segede gaban,… aduhhh cakep2 dehh ikannya *membayangkan ikan bakar* *ditampol sama pengurus kolam*😀

Ikan KOI
Ikan KOI

yahh,… bay bay dulu deh ikan koi,…

nah lo, pas di jalan kok ada rintik2 air jatuh gini….

6 Otw pulang

waaa gerimis tak diundang ini, mana gak bawa payung lagi,.. tapi di terjang aja deh, dari pda telat balik kantor…

88 thoughts on “Makan Siang

    1. krna brokoli, kol dan sejenisnya adl sayuran yg mengandung gas. kalo trlalu bnyk di knsumsi akan menimbulkan gas dilambung, saya kan ada asam lambung, jadi gak boleh mkan bnyk2 kalo gak mau asam lambungnya naik, gitu kata bu dokter😀

  1. wadewww … ini mah namanya pameran makanan, jadi laper yg lihat😛
    suka brokoli juga ya ?

    enak ya di sana itu kalau lagi dongkol langsung bisa melampiaskannya ke restoran restoran

    1. Waa enak tuh mbak, brokoli tepung,..
      kdang kalo lgi pngen, brokoli direbus trs di cocol k saus pedas gtu,hmmmm…. *nelen ludah*
      Hmm, mb El kangen msakan indo yaaa😀

  2. waw… maksi pake nasi mau dong🙂 hahah
    wah wahh aku dong liburan sampe kleneger sendiri; dpt liburan natal + tahun baru dan cuti tahuanan lengkaplah 3 minggu ngnggur di Negri orang (mupeng gakk ?) hahah *muka devil*

Mari berkomentar, berbagi & sharing..

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s