Happy Birthday,…

Dia yang sejak kecil suka bola, cinta bola, gila bola

Dia yang dulunya bercita2 menjadi pemain bola, tapi di urungkan dan sekarang menjadi seorang arsitek

Dia yang nggak pernah absen jadwal futsal kantor (biasanya aku yang sering membujuknya untuk nggak ikut, tapi selalu gagal) tapi kemarin dia absen karena kakinya sakit😦

Dia yang selalu antusias saat bicara soal bola, pemain bola,.. bola dan bola😛

Dia yang suka banget main Playstation, dari kecil saat sama mas fandi sampai sekarang (bahkan ketika pulang ke Nganjuk pun tetep main PS sm mas fandi)

Dia yang diwaktu sekolah dulu sering mendapat beasiswa macem2. Dari sekolah, dari semen gresik dll

Dia yang dikenal semua guru di SMK tapi kenapa aku nggak mengenalnya,… mungkin Allah benar2 punya rencana lain

Dia yang sejak kecil sampai sekarang nggak pernah mengisap racun yang dibungkus kertas dan dibakar, “rokok itu nggak bagus untuk kesehatan, merusak badan, kenapa harus dikonsumsi, lagian ngabis2in uang aja” katanya

Dia yang masa kecilnya badung, tapi sudah mengerti arti mengalah, berbagi,  berbakti

Dia yang perutnya sensitif terhadap buah nangka, sehingga makan kripik nangka seplastik aja sudah membuatnya diare selama berhari2 (untung cepet2 di bawa ke dokter)

Dia yang suka banget sama “martabak” yang jualan di depan rumah neneknya😀 , katanya nggak ada martabak lain yang seenak itu

Dia yang dulunya takut dekat dengan cewek, atau mungkin lebih tepatnya cuek bebek, tapi sekarang sangat mengerti wanita (karena wanita ingin dimengerti gitu kata ada band)

Dia yang sebenarnya suka narsis jika di foto, dan saat kita lagi bikin video berdua, hmmmm gemessss

Dia yang menjadi panutan adiknya, rekan kantor dibawahnya

Dia yang sangat menyayangi ibunya, keluarganya dan aku😀

Dia yang nggak pernah ngambek kalau aku tinggal tidur duluan (kalau aku pasti sudah ngambek, aku takut sendirian😦 )

Dia yang selalu mengambil sisi positif dari setiap permasalahan, dan selalu mendorongku, mengajakku, menggandengku untuk sepeti itu

Dia yang tekun bekerja & belajar, ahhh Specless kalo mengingat perjuangannya. kerja sambil kuliah, tak ada waktu bermalas-malasan *dua jempol*

Dia yang memberanikan diri menyapaku dari Facebook setelah sekian tahun nggak ketemu, lalu minta nomor HP trus akhirnya kita ketemuan (bagiku itu untuk yang pertama kali)

Dia yang berani mengusap pipiku disaat aku tertidur dibahunya diwaktu nongkrong diatas fly over

Dia yang sempat membuatku kecewa, nangis, ketawa….. ahh lengkap

Dia yang dalam keadaan sakit nggak pernah manja (upppss kebalikan banget sama aku)

Dia yang bulan oktober kemarin demam genjreng2 main gitar dan ngebet pengen beli gitar, katanya “pengen nying nyong nying nyong” istilah kata nyanyi yg dia bikin LOL😀

Dia yang suka dengan sawi, sedangkan aku nggak suka

Dia yang tetap makan masakanku, yang manis & berkecap walaupun tidak suka, karena dia tahu aku menyukainya

Dia yang Selalu menjagaku, melindungiku, membimbingku untuk hidup yang lebih baik lagi

Dia yang selalu perhatian dan protektif kepadaku meskipun terkadang bagiku sangat cerewet dan ribet, tapi aku suka karena aku tau dia ingin yang terbaik untukku

Dia yang bisa menjadi teman, musuh (terkadang, saat kami perang gelitik), teman curhat, teman belanja, teman masak, dan sekaligus calon pendampingku

Dia yang selalu marah2 bila aku tidak memberinya kabar karena dia merasa tak tenang

Dia yang lebaran idul fitri kemarin di tanyain ayah, dan dia bilang serius denganku dan ingin meminangku begitu saatnya tiba😀

Dia yang bisa serius banget saat bekerja tapi juga bisa manja banget saat sama aku,… come on baby *Hugs kiss*😉

Dia yang selalu mengerti aku

Dia yang punya prinsip hidup yang jelas & tegas

Dia yang telah memilihku untuk mendampingi hidupnya, menjadikan aku princessnya

Dia yang 23 tahun lalu membuka mata, menyambut dunia untuk pertama kalinya

Dia segalanya bagiku

Dia adalah Dicky Chrismana

Happy Birthday

Karena merpati tak pernah ingkar janji
Karena merpati tak pernah ingkar janji

59 thoughts on “Happy Birthday,…

    1. yg pengen aku lihat itu acara talkshow a la sana, di sini soalnya suka nonton talkshow, apalagi yg ada debatnya dgn topik seru, sayang belum pernah lihat

      sdh lama ndak nonton sinetron, kamu pasti ndak suka nonton sinetron ya

    2. kalo talk show saya suka kick andy, mata najwa. sinetron tu bukan hiburan klo mnurut q, mlah bkin ksel krn ceritanya gak jlas dan bnyk yg gak msuk akal. klo acara komedy saya suka stand up comedy, dijamin ngakak *promosi*😀

  1. Ah … ini manis banget …
    Saya hanya bisa berharap dan berdoa …
    semoga kalian bisa maju terus ke jenjang yang lebih intim lagi …
    semoga kalian diberikan kemudahan untuk mencapai ridhoNYA

    Yang rukun ya

    Semoga sehat dan berbahagia untuk Dicky(nya) chrismanaby

    Salam saya

Mari berkomentar, berbagi & sharing..

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s