Hadiah Akhir Tahun #Makan-makan

Tanggal 28 desember 2012 kemarin adalah hari terakhir masuk kantor, maksudnya hari terakhir di tahun 2012, karena masuk lagi udah tahun 2013 :P. di kantor mengadakan acara makan-makan & bagi-bagi hadiah ala kadarnya 😀

Ini makanan yang saya ambil, banyak yaa *tukang makan*
Ini makanan yang saya ambil, banyak yaa *tukang makan*

Berhubung makannya versi prasmanan ya ambil semua dehhh *kebiasaan :D*, bebek peking, udang saos mayones, kakap asam manis, tumis genjer ( yang ini asli enak), tumis baby buncis, mie goreng seafood, sup telur seafood, trus tambah tomyan 1 mangkuk 😀 (mangkuknya kecil kok, beneran gak bohong 😛 )

2012-12-28 12.23.52   Sup Tom yam seafood

Makan makan
Makannya mojok

Makan udah, saatnya bagi2 hadiah 😀 *naini yang di tunggu2 :D*

Hadiah 1  Hadiah 2

Hadiah 3  Hadiah 4

Hadiah 5
Ini hadiah yang saya dapat

Saat bagi-bagi hadiah 😀  kebetulan hari itu dresscode-nya Merah Hijau 😀

Bagi-bagi hadiah 1  Bagi-bagi hadiah 2

Bagi-bagi hadiah 3  Bagi-bagi hadiah 4

Well,… tidak terlalu buruk untuk menghibur suasana hati :D, bagaimana acara akhir tahun kamu ???

Iklan

88 thoughts on “Hadiah Akhir Tahun #Makan-makan

  1. Akhir tahun saya cuma jalan bareng teman-teman dan keluarga. Kalau malam pergantian tahun, saya habiskan menulis dan tidur. Saya ga suka perayaan taun baru soalnya hehehe 😀

  2. Hallo… salam kenal. Mampir dari blognya Om Nh nih.. ^_^
    Huaah, enak banget ya bisa bagi2 hadiah dan makan2 bareng temen2 kantor. Udah lama ga pernah gitu lagi.. 😀

  3. Salam kenal. Tahu blognya Chris dari tempatnya om NH.
    Seru juga ya acara akhir tahunnya. Kalo di kantor kemaren sih bagi-bai barang yang didapet dari parcel sih. Hehehehe.. 😀

  4. itu foto yg pertama nama menunya apa ya ?

    ngak dibuka nih hadiahnya ? *kepo*
    akhir tahun di rumah saja nih, nonton acara TV ada konser 24 jam

Mari berkomentar, berbagi & sharing..

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s