Hadiah Akhir Tahun #Makan-makan

Tanggal 28 desember 2012 kemarin adalah hari terakhir masuk kantor, maksudnya hari terakhir di tahun 2012, karena masuk lagi udah tahun 2013😛. di kantor mengadakan acara makan-makan & bagi-bagi hadiah ala kadarnya😀

Ini makanan yang saya ambil, banyak yaa *tukang makan*
Ini makanan yang saya ambil, banyak yaa *tukang makan*

Berhubung makannya versi prasmanan ya ambil semua dehhh *kebiasaan :D*, bebek peking, udang saos mayones, kakap asam manis, tumis genjer ( yang ini asli enak), tumis baby buncis, mie goreng seafood, sup telur seafood, trus tambah tomyan 1 mangkuk😀 (mangkuknya kecil kok, beneran gak bohong😛 )

2012-12-28 12.23.52   Sup Tom yam seafood

Makan makan
Makannya mojok

Makan udah, saatnya bagi2 hadiah😀 *naini yang di tunggu2 :D*

Hadiah 1  Hadiah 2

Hadiah 3  Hadiah 4

Hadiah 5
Ini hadiah yang saya dapat

Saat bagi-bagi hadiah :D  kebetulan hari itu dresscode-nya Merah Hijau😀

Bagi-bagi hadiah 1  Bagi-bagi hadiah 2

Bagi-bagi hadiah 3  Bagi-bagi hadiah 4

Well,… tidak terlalu buruk untuk menghibur suasana hati😀, bagaimana acara akhir tahun kamu ???

88 thoughts on “Hadiah Akhir Tahun #Makan-makan

  1. Akhir tahun saya cuma jalan bareng teman-teman dan keluarga. Kalau malam pergantian tahun, saya habiskan menulis dan tidur. Saya ga suka perayaan taun baru soalnya hehehe😀

  2. Hallo… salam kenal. Mampir dari blognya Om Nh nih.. ^_^
    Huaah, enak banget ya bisa bagi2 hadiah dan makan2 bareng temen2 kantor. Udah lama ga pernah gitu lagi..😀

Mari berkomentar, berbagi & sharing..

