#Married Award

Mimpi apa ya semalem, pas pagi2 buka WP jadi ketiban kuis dari mbak Raya. kuisnya mengandung  pertanyaan yang,.. emm apa ya??? au’ ah gelap

Yowes, kita kerjain aja deh yaa, yukkkk😀

Married Award
Married Award

(pertanyaanya saya translete yaaaa :D)

1. Berapa umurmu?

22 tahun 5 bulan 11 hari

2. Apakah kamu single?

Yes of course, but not available😛 (pertanyaanya udah indonesia ganti jwabnya yg inggris)

3. Pada usia berapa kamu ingin menikah?

Emm,… 24 tapi so far so good, so good is very good😆

4. Apakah kamu berfikir akan menikah dengan orang yang sekarang bersamamu?

Saya mantabkan hati, saya yakin kan diri, bahwa dia adalah seseorang yg ditakdirkan untuk bersamaku😳, amiiinnnnnn *paling kenceng

5. Jika tidak, siapa yang ingin kamu ajak menikah?

kok ada pertanyaan ini sih, aku ndak mau jawab ahhh😦

6. Siapa yang akan mengiringi pernikahanmu?

Orang tua *wajibkudumesti* dan keluarga

7. Kamu ingin tema pernikahan taman,pantai atau tradisional?

Emm,… saya ingin private party😀 *ndak ada pilihannya yaaa

8. Kemana kamu berencana bulan madu?

Paris, Eiffel😳 ammiinnn, kalo budget ndak sampe cukup diganti ke pulau lombok aja😀

9. Berapa banyak tamu yang ingin kamu undang?

Saya sangat ingin semua hadir, tapi karena bersifat private party, mungkin cuma keluarga besar

10. Apakah itu termasuk biaya anda?

Waduhhh,.. saya agak ndak mudeng *gedekgedek

11. Berapa banyak lapisan kue yang kamu inginkan?

Boleh diganti tumpeng aja ndak😀 *ngelamak

12. Kapan kamu ingin menikah, pagi atau sore hari?

Akad nikahnya pagi, malamnya walimatul ursy *cakep dehhh

13. Nama lagu yang ingin dinyanyikan di pernikahanmu?

Maher Zain – The rest Of My Life sama N’sync – This I Promise You *klepek2😳

14. Makan yang seperti apa di acara pernikahanmu?

Makan seluruh keluarga dalam 1 meja besar yang guede😀 (besar sama gede apanya ya??)

15. Sampanye atau anggur merah?

Es buah aja ahh, biar segerrrr😀

16. honeymoon tepat setelah pernikahan atau sehari setelahnya?

Aku sih nurut aja😀

17. Uang atau barang rumah tangga?

Kali ini saya kompak sama mbak raya, mentahnya ajaaaa😀

18. Ingin punya berapa banyak anak?

3 cukup kali ya, kalo kurang nanti nambah😆

19. Kamu merekam honeymoonmu di CD/DVD?

Aaa,.hahahaa…. ijab qabulnya aja dehhh😀

20. Rencana pernikahan siapa yang kamu ingin tahu selanjutnya?

Emmm,… banyak juga sihh, disebutin satu dulu kali yaa, Selanjutnya Mbak Ndue😀

159 thoughts on “#Married Award

  1. Assalaamu’alaikum wr.wb, Chrismanaby…

    Wah… posting award marriednya meriah sekali ya dengan pertanyaan yang bikin jantung berdebar saat mahu menjawabnya. Saya fikir ini acara membongkar rahsia.

    Salam kenal Chrismanaby. Seneng bisa kemari dan diraikan bersama tetamu yang lain. Wah… terharu sekali apabila melihat nama blog saya sudah tercatat di Teman Ngeblog. Mudahan seru ya acara ngeblognya nanti.

    Saya susuli dengan link blog Chrismanaby di Dunia Sahabat saya pada huruf C.

    http://webctfatimah.wordpress.com/dunia-sahabat/

    Terima kasih ya.
    Salam ceria dan manis selalu dari Sarikei, Sarawak.😀

  2. aamiin…semoga tercapai semua…aamiin
    eh, mengingat umur kita yang beda…errrr…. ya gitu deh. this I promise U itu kamu pasti masih SD ya?? secara aku udah kuliah itu, huahahahaha #buka aib

    1. oooo gitu…berarti udah lama berlalu dong ya, itu mah lagunya jaman temen2 kuliah galau karena belum punya pacar juga…jadi mereka gonjrengan gitar sambil koor rame-rame hehehe

Mari berkomentar, berbagi & sharing..

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s