Perpus Mini

Tahun baru semangat baru😀 (lah semangat lama dikemanain???)
Berhubung kantor tempatku bekerja sering mempromosikan produk barang dagangannya lewat media2, media cetak, media audio visual media massa😛, al hasil dikantor buanyak banget majalah, tabloid, brosur, resep2 dll, udah kayak perpus mini gitu😉

Majalah

Majalah femina, sekar, kartini
Berhubung lagi saya suka baca2, apalagi gratis ya saya seneng2 aja:mrgreen:, tapi pas tahun baru gini beresin majalah2 tahun kemarin yang seabrek2 itu lo yang rempong, dikelompokin berdasarkan nama majalah, urutan nomor majalah, belum lagi nyari yang kadang dibaca orang ndak dibalikin ke tempatnya, fiuhhhh,.. tapi tetep semangat😀
Sambil beres2 sambil baca2😆 , ibarat peri bahasa (bahasa punya ibu perii??? OMG) sekali mendayung 2 pulau terlampaui, mendayung lagi 3 pulau terlampaui, mendayung lagi capeee dehhh *Gubrakkk😀
Suatu hari nanti saya juga harus punya perpustakaan mini dirumah😀 amminnnn

134 thoughts on “Perpus Mini

    1. suka semua yang ada di foto.. Femina, Kartini, Sekar sampai Cita Cinta, Cosmopolitan. dulu sampai berasa boros banget gara-gara tiap ada edisi baru langsung beli

  1. Senang banget loh kalo punya bundel majalah. Tapi kalo majalah sendiri sih…
    Punya perpustakaan mini? perlu banget keknya. Lumayan, buku2 jadi rapih😀

    1. Koleksi kantor mbak *sstttt..😀
      saya sih biasanya kalo ada yg baru lngsng pinjem utk dibaca, jadi kyknya kebaca semua dehh😆
      btw kalo skrg jaman modern, ndak usah ndayung ya mbak, naik pesawat aja, lebih cepet😛

  2. bener bro, kata guru ane :
    sebuah buku menyimpan banyak harta karun ketimbang harta rampasan bajak laut yg disimpan di pulau harta karun.

  3. sepertinya perpustakaan di rumah itu sedikit ada ‘kewajiban’. kemaren sempat terpikir begitu, karena begitu banyaknya buku, dari komik sampai buku ilmiah yang dijejalkan di perabot yang ada. tapi menambah satu perabot lagi akan memenuhi ruangan. lebih baik saya optimalkan yang ada.

  4. Wah asik itu Chris …
    tunggu sampe satu batas waktu tertentu … siapa tau boss nanti ingin mengurangi jajaran Majalah yang berisi “Proof print” iklan kita itu … supaya tidak menuhin tempat … Terbitan lama di buang …
    kamu bisa selamatkan itu … dari pada dibuang … kan sayang

    (ngeliat judul-judul majalahnya … sepertinya produk untuk wanita ya Chris) 🙂

    Salam saya Chris …

  5. mau nanya non, aku disini susah banget dapetin femina. gak tahu aneh banget agen majalahnya mengharuskan hanya pelanggan yang bisa mendapatkan femina hehe…bisa minta tolong gak. punya femina edisi desember 2012 yang ada pengumuman lomba cerpennya gak? tapi nggak tau edisi desember minggu ke berapa. di website juga gak disebutin. thanks before mmuah mmuahh

  6. wah asyik ya banyak bacaan gratis gitu.. nggak perlu langganan sendiri donk..

    Rak buku di rumah yang isinya buku, komik dan majalah udah bisa disebut perpus mini donk😀

  7. mimpiku dulu punya ruang perpus di rumah. krn rumahku kecil hingga kini bukunya belum nambah, akhirnya hanya dua rak buku saja. majalah sdh kujual. sebenarnya sayang juga mengkilokannya.

    1. Kalo utk orang yg suka baca psti mengidamkan punya perpus ya mba drumah😀
      sayang ya majalahnya itu, soalnya kadang ada berita dulu yang dicari2 jaman sekarng

  8. tetep aja enak…la wong aku kl ke salon aja majalahe itu2 aja, teteeeepp aja kubaca lagi bolak balik….hehehe

    ***beli kan mahal booooo…di ktr aku kebiasaan numpang baca punya temen…qiqiqi

Mari berkomentar, berbagi & sharing..

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s