Warung Seafood Tiga Dara

Sebenernya udah lama ingin ngumpul & makan2 dengan teman2 kantor, tapi masih belum bisa ngumpul dengan alasan pada sok sibuk😀
dan kemarin secara dadakan akhirnya kita jadiin untuk ngumpul, namanya juga dadakan, yah jadinya ya hanya yang siap saja
kita cuma ber-5 itupun agak dipaksa ngikut:mrgreen:, saya, mba Vero, Mila (anaknya Mb Vero),  Mas Nur & Mba Novi
Berhubung semua warga masyarakat suka seafood, kita pilih makan di Warung Seafood pinggiran, namanya “Tiga Dara” dan ehh, ternyata harga menu disini lumayan miring dibanding tempat-tempat yang sejenisnya, saya kelupaan gak sempet ngambil foto menu harganya😦
tapi sebelum makan saya sempet ambil beberapa pic😀
kita pesen Kerang, Cah kangkung, Cumi, Udang, sebenernya mau nambah lagi tapi ternyata meja udah full😆 soalnya 1 menu pesennya 2 porsi:mrgreen: *ketahuanrakusnya*

Tiga dara copy
sudah kenyang ya pulang ke rumah masing-masing😀

NB: Mbolang atau wiskul sepulang kerja itu seru lohhh, nggak cuma dihari libur kerja aja😀

92 thoughts on “Warung Seafood Tiga Dara

    1. belum terbiasa sih, krn dulu nyirik ya, skrg malah pengen nyoba semua, sementara mungkin udang ya, krn itu yg pernah dimakan, kepiting enak nggak sih ?

    1. ga cocok seafood yang banyak direbus tumis gitu pake lodeh.. sayurnya ikutan tumis gitu.. coba ada pecel.. cocok tuh.. eh ntar malah juwalan pecel kali ya bukan seafood.. *grin..

    2. pernah makan pecel [tanpa saos kacangnya tentu saja] eh cocok aja tuh pecel dikecap dimakan bareng seafood..

      daku ga pengen punya resto seafood ato pecel.. pengennya resto itali deh tapi rasa indonesia..

    3. Ohhh sayur rebusnya yaa, enak tuh mbak tin. Resto italy,.. hmmm yummy,.. ayo mbak bikin, nanti q dksih kartu membernya yaaa, biar kalo makan disana gratiss😆

Mari berkomentar, berbagi & sharing..

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s