Cara Membuat Boneka Danbo

Cara membuat boneka danbo :

 

*alat dan bahan :
– Pola boneka danbo
– Gunting /  Cutter Baca selengkapnya ๐Ÿ˜€

Iklan

13 Gerakan Penghilang Stress dan Ngantuk

Jam-jam setelah makan siang paling rawan menurunkan produktivitas seseorang. Mengantuk jadi satu alasan utama. Tekanan pekerjaan sejak pagi dan sepanjang hari juga bisa menyebabkan kejenuhan dan stress melanda.

Tak usah kuatir, luangkan sedikit waktu untuk 13 gerakan di bawah ini, dijamin bisa segar kembali. Tapi jangan terlalu serius, semua gerakan ini hanya lelucon ala kaskuser. Kalau mau dipraktekan silahkan saja, walau kami tidak menjamin apa yang terjadi. Syukur-syukur semua teman mengikuti gerakan kamu, kalau tidak yah paling banter dicap ‘orang gila’ hehehe :D…
Langkah 1
Seperti gerakan taichi, lakukan sebagai langkah awal pemanasan. Baca selengkapnya ๐Ÿ˜€

Sop Daging Sapi Ala Chrismanaby

Hari raya idul adha kemarin ada daging sapi dari mbak nunik (daging qurban dari sekolah tempatnya ngajar) saya jadi pengen masak, tapi udah bosen kalo di sate, lagian ribet, gak ada tempat buat bakar2nya, kalo kossan yang malah kebakar gimana???? (naudzubillah)   akhirnya saya bikin  sop aja

resep ini saya dapat dari internet, tapi sedikit saya modifikasi sesuai kesukaan saya, jadi teman2 yang mau coba resepnya juga bisa dimodifikasi sesuai keinginan,… Soal rasa, wuihhhh jangan ditanya (maksudnya saya juga ragu menyebutnya enak, tapi untuk kategori pemula bisa dibilang sukses kok) Selamat mencoba ๐Ÿ˜€

Sop Daging Sapi

Bahan :
– 750 gr daging sapi Baca selengkapnya ๐Ÿ˜€

Tumis Jamur Tofu Ala Chrismanaby

Tumis Jamur Tofu
Bahan :
– 100 gr Jamur Tiram, potong-potong, rendam air panas
– 100 gr Jamur Merang, potong-potong
– 1 buah Tofu telur, potong memanjang
– 2 siung Bawang putih, geprek, cincang halus Baca selengkapnya ๐Ÿ˜€

Tips Memilih Laptop

Ketujuh laptop berikut adalah termasuk jenis-jenis laptop terpercaya. Namun, kita juga harus mengetahui kelemahan dan kelebihan masing-masing vendor.

  • Apple Macintosh
Laptop ini menggunakan system operasi Macintosh. Kelebihan dari laptop ini adalah spesifikasi yang tinggi dan model ย yang elegan. Namun Baca selengkapnya ๐Ÿ˜€