Happy Birthday,…

Dia yang sejak kecil suka bola, cinta bola, gila bola

Dia yang dulunya bercita2 menjadi pemain bola, tapi di urungkan dan sekarang menjadi seorang arsitek baca selanjutnya πŸ˜€

Iklan

13 Gerakan Penghilang Stress dan Ngantuk

Jam-jam setelah makan siang paling rawan menurunkan produktivitas seseorang. Mengantuk jadi satu alasan utama. Tekanan pekerjaan sejak pagi dan sepanjang hari juga bisa menyebabkan kejenuhan dan stress melanda.

Tak usah kuatir, luangkan sedikit waktu untuk 13 gerakan di bawah ini, dijamin bisa segar kembali. Tapi jangan terlalu serius, semua gerakan ini hanya lelucon ala kaskuser. Kalau mau dipraktekan silahkan saja, walau kami tidak menjamin apa yang terjadi. Syukur-syukur semua teman mengikuti gerakan kamu, kalau tidak yah paling banter dicap ‘orang gila’ hehehe :D…
Langkah 1
Seperti gerakan taichi, lakukan sebagai langkah awal pemanasan. Baca selengkapnya πŸ˜€

Rekomendasi novel ciamik versi chrismanaby

Salah satu dari sekian yang saya suka adalah membaca,… baca apa saja

dari koran, majalah, cerita. novel, buku2 petunjuk, buku motivasi dll (tapi asal jangan buku rumus2 matematika, fisika, kimia,… bisa puyeng saya)

Karena saya baik hati dan tidak sombong πŸ˜‰ , saya ingin kasih rekomendasi buat teman2 yg suka baca novel

Sunshine Becomes you
satu lagi novel karya ilana tan Baca selengkapnya πŸ˜€

Sop Daging Sapi Ala Chrismanaby

Hari raya idul adha kemarin ada daging sapi dari mbak nunik (daging qurban dari sekolah tempatnya ngajar) saya jadi pengen masak, tapi udah bosen kalo di sate, lagian ribet, gak ada tempat buat bakar2nya, kalo kossan yang malah kebakar gimana???? (naudzubillah)   akhirnya saya bikin  sop aja

resep ini saya dapat dari internet, tapi sedikit saya modifikasi sesuai kesukaan saya, jadi teman2 yang mau coba resepnya juga bisa dimodifikasi sesuai keinginan,… Soal rasa, wuihhhh jangan ditanya (maksudnya saya juga ragu menyebutnya enak, tapi untuk kategori pemula bisa dibilang sukses kok) Selamat mencoba πŸ˜€

Sop Daging Sapi

Bahan :
– 750 gr daging sapi Baca selengkapnya πŸ˜€