Syuting Ranking 1 di Trans TV

Jam 4.15 tet udah bangun😆, tumben banget yaaaaa, ya iyalah, kan mau ke Trans, kan mau syuting:mrgreen:
Aku bela2in mandi pagi2 buta, dingin2, soalnya jam 5 udah ngumpul dikantor
ealah, udah sampe kantor jam 5, ternyata jam karet di indonesia masih aja tetep berlaku, nunggu yang pada belum dateng deh, molor sampe jam setengah 6 baru berangkat ke trans.

trans copy
Pas di jalan baru dikasih tau kalo yel2nya belum ada, suruh bikin cepetan, yaelahh *gubraakkk
Touch make up aja sih, sampe lupa belum punya yel
dalam suasana nggak jelas, kita di di dalam mobil, mikir, tidur nyari ide. akhirnya ketemu *twinkkk tiba2 ada lampu di atas kepala *jedarrrr
kita pake lagunya anak2, biar kelihatan unyu2:mrgreen: lagunya “naik delman”😀
pada tau kan lagunyaaaa, yuk nyanyi duluuuu😀

trans 2 copy
kembali ke topik deh, alhamdulillah jalanan gak macet jadi cepet sampe trans. disana masih lumayan sepi, tapi mas2 yang nyiapin acanya udah pada sibuk
sembari nunggu kita manfaatin waktu senggang untuk berlatih yel2nya lagi😀 *pinter kannnn (padahal dudul)
bikinnya dadakan, jadinya pun sangat ciamik acak kadul😆
biarin deh mawut alias berantakan, yang penting kan masuk tipi😳
nih artis yang ngedampingin grup Vicenza😀 mbak Intan RJ
pas udah mulai dsyut ealah, belum jawab pertanyaan malah grogi duluan😀 dasar😆

trans 3 copy
tapi, di babak pertama saya bisa lolos😀 yey yey,… *pinter kan tuhhh😀
di babak ke dua, saya kedepak saudara saudara😦 (itupun jawaban hasil nyontek :mrgreen:)
ah biarinlah, yang penting rame, seru & masuk tipiiii😳 abis acara selesai kita semua pulang balik ke kantor
Keja lagi, semangat lagi😀 Happy monday

trans 4 copy

trans 5 copy

160 thoughts on “Syuting Ranking 1 di Trans TV

  1. yang tambah seru pasti buntut dr masuk tv ya chris. di kantor sepulang dr masuk di tv pasti bawa cerita sendiri sendiri. kukira ini ide yg bagus tuk penyegaran jiwa dr rutinitas kantor.

    1. males kalu udah macet.. pernah berangkat jam 7an, macet di jalan, malah mampir ke rumah temen, nunggu ga macet lagi.. ato balik ke rumah deh..
      asli malas aja ketemu macet..

    2. nah kalu malas ngantor, tanya dulu ke asisten, kalu banyak kerjaan, ngantornya siang aja..
      bos daku sih ga penting absen, yang penting output, kerjaan beres..
      kalu ga bisa ngapa2in di kantor, marah si bos, ngusir kita keluar cari ide..😀

Mari berkomentar, berbagi & sharing..

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s