Best Moments Jar 2013 Chrismanaby

Gara-gara baca postingan Mbak Rinibee saya jadi latah pengen bikin juga “Best Moments Jar 2013” :D, semoga belum telat yakk *padahal udah februari ini 😯

Cara bikinnya, kita cari sebuah toples/ box/ apalah yang penting bisa buat tempat kertasnya, terus setiap ada moment bahagia, yang menyenangkan atau apalah yang berkesan bisa kita tulis diselembar kertas kecil, terus dimasukin ke toplesnya πŸ˜€ semacam diary unik gitu :lol:,.. pokoknya selama tahun 2013 yaa :D, nanti diakhir tahun kita buka bareng2 toples harta karunnya πŸ˜€

Terus lihat Best Moment Jar nya orang-orang kok bagus-bagus yaa, lucu-lucu, unyu-unyu,.. hmmm saya sempat bingung juga mau bikin dari apa, lalu saya putuskan saya mau bikin dari toples aja ahhh :D, namanya juga Jar, kalo Kendi ya tinggal nyari kendi πŸ˜†

Setelah ngubek-ngubek isi kantor akhirnya saya nemu sebuah toples bekas yang nggak kepake , Yippiii πŸ˜† :mrgreen:Toples bekas selotip

Karena terlalu banyak tulisan yang mencolok mata akhirnya saya dandani sesuai versi saya πŸ˜€

Setelah di kutak-katik, akhirnya jadi juga,.. taraaaaa,.. πŸ˜€ πŸ˜†

Best Moments in Jar 2013 hrismanaby

Walaupun sederhana, rada berantakan tapi semoga toples ini banyak menyimpan moment-moment bahagia saya di tahun 2013 πŸ˜€ *Amminnn

Dan mengutip lagi dari blognya mbak Rinibee πŸ˜€

Semoga tahun 2013 ini terisi dengan momen-momen indah dan penuh hikmah untukΒ kita semua, ya! 
Β Aamiin! ^_^

Ayo temen-temen ikutan bikin, nanti di akhir tahun kita buka sama-sama toples harta karun kita πŸ˜€

102 respons untuk β€˜Best Moments Jar 2013 Chrismanaby’

  1. Assalamu ‘alaikum mbakchrismanaby.. lama kaga ada kabrnya, lg sibuk apa nich.. πŸ™‚
    telah pula aku berkunjung, idenya bagus dan kreatif, boleh jg dicoba tuh, sudah menghampiri tahun 2013 …. πŸ™‚

    salam manis buat empunya blog..

  2. hhhmmmm kayaknya aku punya celengan nih. bisa dimanfaatkan buat ide ini yah. tulisannya seberapa emang klo dimasukin jar? klo panjang mah diposting ke wp aja kalee.

  3. Aaahhhh …
    ide yang keren nih …
    lucu … tapi membahagiakan …
    apalagi nanti ketika kita membukanya di bulan desember 2013

    thanks for sharing the idea Chris

  4. Kreatif juga kamu, Mba. πŸ˜€

    Aku malah gak tahu ada moments jar ginian. πŸ™‚
    Saya mengamini doa dan harapanmu. Semoga lebih banyak moment yang indah di tahun ini. ^_*

    1. Enggak ribet kok, justru lebih simpel, karna kita ngisinya cuma dg nulis secara garis besar, cocok ni buat yang msh belajar nulis, yang super sibuk πŸ˜€
      salam kenal kembali, mkasih ya sudah mampir

  5. eeehh… Kamu ikutan juga akhirnya. πŸ˜€
    unyu banget deh jarnya..
    Aku pengen bikin tapi gimana ya? Kalau udah nulis ngga mau berhenti, ntar baru sebulan toplesnya keburu penuh lagi. πŸ˜† *alasan*

    pake buku aja ah. πŸ˜‰

    1. diada-adain aja ris. πŸ˜†
      tapi biarpun ngga tiap hari, tapi sekalinya ada, bisa ngabisin 2 halaman kertas untuk nyeritainnya πŸ˜›

  6. Wahhh…setelah diotak atik lucu jadinya ya Chris si toples inih. Sempet mau bikin pas awal bulan kok ya lam, jadi males deh hihihi.

    Aamiin…semoga banyak moment menggembirakan di tahun ini yaa πŸ˜‰

    1. Hehhee,.. Yisha mau bikin juga?? Ayoo,..
      yisha cari toples/kotak apa aja, trus nnti tiap ada moment2 yg menurut yisha bagus/bahagia tinggal ditulis di kertas, trus kertasnya dimasukin ke toples, nnti akhir thn kita buka bareng2 πŸ˜€

Mari berkomentar, berbagi & sharing..