Sop Daging Sapi Ala Chrismanaby

Hari raya idul adha kemarin ada daging sapi dari mbak nunik (daging qurban dari sekolah tempatnya ngajar) saya jadi pengen masak, tapi udah bosen kalo di sate, lagian ribet, gak ada tempat buat bakar2nya, kalo kossan yang malah kebakar gimana???? (naudzubillah)   akhirnya saya bikin  sop aja

resep ini saya dapat dari internet, tapi sedikit saya modifikasi sesuai kesukaan saya, jadi teman2 yang mau coba resepnya juga bisa dimodifikasi sesuai keinginan,… Soal rasa, wuihhhh jangan ditanya (maksudnya saya juga ragu menyebutnya enak, tapi untuk kategori pemula bisa dibilang sukses kok) Selamat mencoba πŸ˜€

Sop Daging Sapi

Bahan :
– 750 gr daging sapi Baca selengkapnya πŸ˜€

Iklan

Tumis Jamur Tofu Ala Chrismanaby

Tumis Jamur Tofu
Bahan :
– 100 gr Jamur Tiram, potong-potong, rendam air panas
– 100 gr Jamur Merang, potong-potong
– 1 buah Tofu telur, potong memanjang
– 2 siung Bawang putih, geprek, cincang halus Baca selengkapnya πŸ˜€

Agenda hari libur

Sedikit  aku share kegiatanku di hari minggu saat libur kerja…

07 Oktober 2012

06.20  Bangun tidur, langsung ngrendem tumpukan cucian selama seminggu + nyuci batik
(batik yang satu ini dapat perlakuan khusus)
06.32  Periksa isi kulkas & stok persediaan bahan makanan, bumbu2 & apa yang mau di beli Baca selengkapnya πŸ˜€